Hello Kitty 58

Kamis, 08 November 2012

Sejarah Hello Kitty

Diposting oleh Unknown di 03.53
Say Hi! 

Postingan pertama kali ini, saya akan membahas mengenai sejarah Hello Kitty. Nih buat para Kitty Lovers (sebutan untuk para pecinta Hello Kitty) mari disimak ya.

Hello Kitty ialah nama salah satu karakter kartun yang dirancang oleh salah satu perusahaan di Jepang yang bernama Sanrio. Hello Kitty yang memiliki nama lengkap Kitty White adalah seekor kucing yang memiliki ciri khas yaitu pita berwarna merah muda di daun telinga sebelah kiri dan mulut yang tidak digambar.

Hello Kitty pertama dipopulerkan di Jepang pada tahun 1974. 
Hak cipta untuk Hello Kitty sendiri, didaftarkan pada tahun 1976, kira-kira 2 tahun setelah Hello Kitty diperkenalkan kepada masyarakat Jepang. Target utama penjualan Hello Kitty ialah untuk para anak perempuan, namun dewasa kini cukup banyak pula remaja wanita dan laki-laki yang menyukai Hello Kitty. 

Namun untuk di daerah asalnya sendiri, para penggemar berat Hello Kitty sering disebut Kitty-ra. Produk-produk yang berbau Hello Kitty saat ini bukan hanya boneka atau kaos saja. Ada pula case bermotif Hello Kitty, bantal, kalkulator, alat makan, alat masak, alat tulis, dll. Semuanya berbau Hello Kitty! Lucu-lucu yaaa..

Itu adalah sejarah singkat Hello Kitty. Semoga bermanfaat bagi para Kitty Lovers. :)

Source from WIKIPEDIA, and modified by me

0 komentar:

Posting Komentar

 

All About Hello Kitty & Paris Copyright © 2012 Design by TaniaA Me On Twitter: NYILTUKTUK